I Can Deal With the Bad Nights When I'm With My Baby Yeah

Lirik Lagu I Don't Care (feat Justin Bieber) - Ed Sheeran


10

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik card A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik card A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D Eastward ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

I'm at a political party I don't wanna exist at Aku berada di sebuah pesta yang tidak ingin ku hadiri
And I don't e'er wear a suit and tie Dan aku bahkan tidak mengenakan kemeja dan dasi
Wondering if I could sneak out the dorsum Berpikir apakah aku bisa menyelinap keluar
Nobody'southward fifty-fifty looking me in my optics Bahkan tidak ada siapapun yang menatapku
And then yous take my hand Dan kemudian kau menggandeng tangan ku
Stop my potable, say, "Shall we trip the light fantastic toe?" Ku habiskan minumku, kemudian berkata, "Haruskah kita berdansa?"
You lot know I dearest you, did I always tell you? Kau tahu, aku menyukaimu, pernahkah aku mengatakannya padamu?
You lot make it better like that Kau membuatnya menjadi lebih baik Don't hink I fit in at this political party Jangan berpikir aku cocok ada di pesta ini
Everyone's got so much to say Semua orang terlau banyak bicara
I ever experience like I'yard nobody Aku selalu merasa bahwa aku bukanlah siapa-siapa
Who wants to fit in anyway? Lagipula, siapa yang ingin menyesuaikan? Coz I don't care when I'chiliad with my baby Karena aku tidak peduli ketika aku bersama kekasihku
All the bad things disappear Semua hal buruk menghilang
And y'all're making me feel similar maybe I am somebody Dan kau juga membuatku merasa lebih berharga I tin deal with the bad nights Aku bisa mengatasi malam yang mencekam
When I'1000 with my infant Ketika aku bersama kekasihku
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh Coz I don't care, equally long as you just hold me nigh Karena aku tidak peduli selama kau berada di dekatku
You tin take me anywhere Kau bisa membawaku kemana saja
And yous're making me experience like I'thousand loved by somebody Dan kau membuatku merasa seperti dicintai seseorang
I can bargain with the bad nights Aku bisa mengatasi malam yang mencekam
When I'm with my baby Ketika aku bersama kekasihku
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh We at a party we don't wanna be at Kita berada di pesta yang tidak ingin kita datangi
Trying to talk, bur we tin can't hear oueselves Mencoba berbicara, tapi kita bahkan tidak bisa mendengar suara kita sendiri
Read your lips, I'd rather kiss 'em right back Membaca gerak bibirmu, seketika aku memilih untuk menciumnya
With all these people all around Dengan banyaknya orang di sini
I'thousand crippled with anxienty Aku lumpuh karena cemas
But I'thousand told it'south where I'm supposed to exist Tapi aku diberitahu, di sini lah tempat dimana aku seharusnya berada
You know what? It'due south kind of crazy coz I actually don't heed Dan kau tahu? Mungkin ini sedikit gila karena aku sungguh tidak keberatan
And you make it better like that Kau membuatnya menjadi lebih baik Don't retrieve we fit in at this party Jangan berpikir kita cocok berada di pesta ini
Everyone's got so much to say Semua orang terlau banyak bicara
When nosotros walked in, I said deplorable Ketika kita masuk, aku berkata maafkan aku
Simply now I remember nosotros should stay Tapi kurasa sekarang kita harus tetap di sini Coz I don't intendance when I'm with my baby Karena aku tidak peduli ketika aku bersama kekasihku
All the bad things disappear Semua hal buruk menghilang
And yous're making me feel similar maybe I am somebody Dan kau juga membuatku merasa mejadi seseorang
I tin bargain with the bad nights when I'one thousand with my baby Aku bisa mengatasi malam yang mencekam ketika aku bersama kekasihku
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (oh yeah, yeah, yeah) Coz I don't care as long equally you just agree me near Karena aku tidak peduli selama kau berada di dekatku
You can have me anywhere Kau bisa membawaku kemana saja

And you're making me feel like I'm loved by somebody Dan kau membuatku merasa seperti dicintai seseorang
I can deal with the bad nights when I'm with my babe Aku bisa mengatasi malam yang mencekam ketika aku bersama kekasihku
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (no) I don't like nobody, but you Aku tidak suka siapapun kecuali kau
It's similar yous're the merely i here Seperti kaulah satu-satunya
I don't like nobody, but you Aku tidak suka siapapun kecuali kau
Baby, I don't care Sayang, aku tidak peduli
I don't like nobody, just you Aku tidak suka siapapun kecuali kau
I hate everyone here Aku benci semua orang di sini
I don't like nobody, only yous Aku tidak suka siapapun kecuali kau
Baby, yeah Sayang Coz I don't care (don't intendance) when I'm with my baby Karena aku tidak peduli (tidak peduli) ketika aku bersama kekasihku
All the bad things disappear (disappear) Semua hal buruk menghilang (menghilang)
And you're making me experience like maybe I'm somebody Dan kau juga membuatku merasa mejadi lebih berharga I tin can bargain with the bad nights (with the bad nights) Aku bisa mengatasi malam yang mencekam (malam yang mencekam)
When I'chiliad with my baby Ketika aku bersama kekasihku
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (oh yes, yeah, yeah) Coz I don't intendance as long as you merely hold me well-nigh (me near) Karena aku tidak peduli selama kau berada di dekatku (di dekatku)
You tin can take me anywhere (anywhere, anywhere) Kau bisa membawaku kemana saja (kemana saja)
And y'all're making me feel like I'k loved by somebody (I'thou loved by somebody) Dan kau membuatku merasa seperti dicintai seseorang (dicintai seseorang)
I tin can deal with the bad nights Aku bisa mengatasi malam yang mencekam
When I'm with my baby Ketika aku bersama kekasihku Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh

 

I Can Deal With the Bad Nights When I'm With My Baby Yeah

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/ed-sheeran/i-dont-care-feat-justin-bieber/

0 Response to "I Can Deal With the Bad Nights When I'm With My Baby Yeah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel